Jumat, 28 Maret 2014

terus terus terus!

dan terus terus terus..
orang-orang didekatku terus bergerak mendekati pencapaian hebat mereka,
lalu terus terus..
makin subur rasa bangga pada mereka ,
juga percikan api pembakar membangunkanku,
terus saja terus..
tetap bertahan mewarnai hari-hariku,
tetap mengajakku makin bergerak menuju impian-impianku,
tetap menguatkan aku disaat lemah menggerogoti semangatku.
terus menerus terus..
menghebat!

akhirnya?

terima kasih telah bersedia memasuki hidupku dan menerima diri aku yang tak akan ada yang benar-benar seperti aku lagi selain aku.


*waaa, speechless saya ^.^

1 komentar:

  1. "ketika temanmu jauh lebih berhasil dari kamu, rasanya terkadang menyakitkan."
    ---> percakapan dari film 3 idiots yg selalu lengket dalam memori saya.
    entahlah.

    BalasHapus