Senin, 25 Februari 2013

puisi pertama di tahun 2013 ini

akuiniaku1

lalu kaki ini tak bisa berhenti,
aku suka rasa ini, semangat menuju tujuan-tujuan yang terpendam lama dan indah itu.

lalu otak ini tak bisa memahami,
aku benci rasa ini, sedih berkepanjangan yang membutakan aku.

lalu aku kembali,
aku merindukan diriku ini, bersinar dengan aura ceria,
mampu menghilangkan kegelapan orang di sekelilingku.

lalu putaran waktu yang bertemu dengan putaran peristiwa akan terus berlari,
membawa aku yang belum sembuh.

aku dan keinginanku harus selalu bersama, aku ingin.
sehingga tak ada waktu yang harus habis percuma. habis dengan ratapan kebodohan.

aku harus selalu berkeinginan. bodoh sekali jika harus kembali meratap berkepanjangan.

( Padang, Februari 2013 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar